TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jelang Latihan Sikatan Daya, Lanud Abd Saleh Gelar Doa Bersama

By 31 Aug 2018Berita
DOA_BERSAMA_LAT_SIDA

TNI AU.  Menjelang Latihan Sikatan Daya tingkat Koopsau II, Lanud Abdulrachman Saleh menggelar Doa Bersama, Kamis malam, (30/8) bertempat di Masjid Baiturrachman. Kegiatan tersebut dihadiri para pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub dan keluarga berlangsung dengan khidmat.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Andi Wijaya, S. Sos. dalam sambutannya mengatakan “Malam ini kita patut bersyukur dan senantiasa berdo’a kepada Allah SWT semoga semua apa yang telah, sedang dan akan kita laksanakaan sepanjang pengabdian kita, diberkahi dan diridhoi Allah SWT. serta untuk selanjutnya pengabdian dan perjuangan kita senantiasa mendapat petunjuk dan perlindungan-Nya dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan.”.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa secara khusus malam ini kita akan melaksanakan doa bersama, memohon kepada Tuhan yang maha kuasa, semoga selama kegiatan latihan Sikatan Daya 2018 yg telah direncanakan dapat berjalan aman dan kita semua siapapun yang terlibat latihan ini diberi kesehatan, kemudahan, kelancaran, kesuksesan, keselamatan, baik personil maupun materil.

Menurutnya, ”Latihan Sikatan Daya merupakan latihan antar satuan di bawah jajaran Koopsau II yang harus kita laksanakan sebaik mungkin, Oleh sebab itu saya minta kepada seluruh personil yang terlibat, hendaknya selalu mentaati sesuai perencanaan yang telah dibuat, petunjuk dan prosedur yang berlaku serta mengutamakan safety dalam pelaksanaan latihan. Sehingga dengan latihan ini kita semua bisa memanfaatkan kesempatan latihan dengan maksimal untuk menimba dan mengasah pengetahuan, kemampuan serta profesionalisme,” papar Danlanud.

Acara Doa yang dikoordinir Ka Bintal Lanud Abd Saleh Mayor Sus H. Arwani, S.Ag. tersebut menghadirkan Ustadz K H. Bashori dari Singosari, Kota Malang, dengan membaca surat yasin dan Doa Istighosah.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang Latihan Sikatan Daya, Lanud Abd Saleh Gelar Doa Bersama