TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jelang Libur Panjang, Danlanud Halim Perdanakusuma Ingatkan Anggota Untuk Hati-hati Dan Waspada

By 08 Jun 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-06-08_at_9.41.53_AM

TNI AU.   Komandan Lanud (Danlanud) Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. meminta seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma yang akan melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 2018 untuk selalu hati-hati dan waspada demi menjaga keselamatan dan keamanan pribadi maupun keluarga.

Pernyataan tersebut disampaikan Danlanud Halim Perdanakusuma dalam sambutannya pada apel khusus di Apron Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (8/6).

Danlanud menekankan kepada seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma agar selalu memperhatikan pengamanan personel, khususnya bagi anggota yang akan melaksanakan perjalanan menggunakan jalur darat.  “Bagi anggota yang akan melaksanakan cuti, jalan darat khusunya, agar hati-hati, lengkapi surat-surat, dan waspada, karena bahaya kecelakaan dapat terjadi dimana saja dan kapan saja”, kata Danlanud.

“Yakinkan kendaraan dalam kondisi bagus dan layak jalan, jangan sampai menimbulkan masalah baru, bawa perlengkapan sesuai kebutuhan dan jangan berlebihan”, tambahnya.

Terkait dengan pengamanan lingkungan, Danlanud Halim perdanakusuma mengingatkan anggota Lanud Halim Perdanakusuma untuk selalu peduli dengan lingkungan sekitarnya.   “Kepada anggota yang akan meninggalkan rumah, agar rumah dalam keadaan aman, jangan memberikan peluang kepada orang lain untuk  berbuat yang dapat merugikan kita, pastikan alat-alat elektronik serta barang yang menggunakan listrik untuk dicabut dari stop kontak guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Danlanud Halim Perdanakusuma mengingatkan seluruh anggota untuk waspada.  “Laksanakan cuti dengan baik, waspada dengan kesehatan, waspada dengan hal-hal yang tidak dinginkan selama melaksanakan cuti, nanti kembali siap melaksanakan tugas, karena tugas-tugas kita ke depan membutuhkan keseriusan dan kerja keras yang lebih berat”, pungkas Danlanud.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang Libur Panjang, Danlanud Halim Perdanakusuma Ingatkan Anggota Untuk Hati-hati Dan Waspada