TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jelang Liga Bola Voli 2018 Kasau Harap Kontingen PBVAU Ukir Prestasi Terbaik

By 24 Oct 2018Berita
3fa5aac8-c6a2-42fe-8dcc-21683b7c75ec

TNI AU.   Cilangkap – Dispenau (24/10). Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., mengharapkan tim PBVAU (Persatuan Bola Voli TNI AU) dapat mengukir prestasi dan kemampuan terbaik pada kejuaraan Liga Bola Voli (Livoli) Nasional 2018.

Harapan tersebut disampaikan Kasau saat memimpin upacara pelepasan kontingen PBVAU mengikuti kejuaraan Livoli Divisi Utama tahun 2018, di Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Kasau mengatakan, kejuaraan Livoli merupakan momentum penting dan strategis bagi PBVAU, karena dapat menjadi salah satu indikator keberhasilan pembinaan dan pelatihan cabang olah raga bola voli di TNI AU.

Kasau juga berharap para atlet PBVAU dapat mengukur kemampuan dan berjuang mengukir prestasi pada kejuaraan tersebut.

“Tanamkan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah pada setiap laga yang akan di hadapi, sebagai modal dasar untuk meraih kemenangan, dengan tetap memiliki landasan jiwa sportivitas yang tinggi untuk meraih prestasi yang terbaik,” pesan Kasau.

Pada tahun ini TNI Angkatan Udara mengikutsertakan 40 personel yang terdiri dari para atlet, ofisial dan pendukung. Mereka akan berlaga di kejuaraan Livoli Divisi Utama tahun 2018. Pertandingan akan digelar di GOR Ki Mageti Magetan, Jawa Timur, dari tanggal 28 Oktober hingga 4 November 2018.

Livoli Divisi Utama merupakan kejuaraan nasional bola voli antar klub di Indonesia yang setiap tahun diselenggarakan oleh PBVSI, merupakan wadah untuk mencari bibit-bibit pemain bola voli potensial di Indonesia.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para pejabat utama Mabesau, para Kepala Dinas di jajaran Mabesau, para atlet TNI Angkatan Udara dan ofisial, serta pejabat terkait lainnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang Liga Bola Voli 2018 Kasau Harap Kontingen PBVAU Ukir Prestasi Terbaik