Berita

Jelang Memperingati Hari Bhakti Ke-69 TNI AU, Anggota Lanud Abd Bersih-Bersih TMP

Dibaca: 4 Oleh 26 Jul 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Banyak pahlawan-pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Suropati Malang, maka pagi ini Selasa (26/7) anggota Lanud Abd Saleh melakukan korve membersihkan rumput-rumput dan sampah-sampah yang ada di di TMP Suropati Malang. Korve tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan rasa terimakasih atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela negara yang kita cintai ini.

Kegiatan karya bakti di TMP yang dipimpin langsung oleh Kaur Bintra Juang Bintal Lanud Abd Saleh Mayor Sus M. Wildan Sharoni, S.Ag. ini, di mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 11.00 WIB. Menurutnya, Karya bakti ini merupakan bentuk wujud kepedulian dan penghargaan dari generasi penerus kepada para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara yang kita cintai ini. Dalam mewujudkan kecintaan tersebut, maka personel Lanud Abd Saleh melaksanakan Karya Bakti berupa korve bersama.

Karya bakti ini selain dilakukan di TMP Suropati Malang, juga dilaksanakan di Taman Makam Marga Baka Lanud Abd, di Masjid-masjid dan Gereja yang ada di lingkungan Lanud Abd Saleh. Karya Bhakti ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Ke-69 TNI Angkatan Udara di Lanud Abd Saleh. Banyak kegiatan yang dilakukan Lanud Abd selain karya bakti ini, diantaranya Donor darah, Bakti sosial dan karya bakti dan masih banyak beberapa kegiatan lainnya.

Baca juga:  TIM LATMA “ELANG AUSINDO” TELAH KEMBALI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel