Berita

JELANG  MUHIBAH KE VIETNAM TARUNA TINGKAT IV DAPATKAN PEMBEKALAN DARI WAASPAM KASAU

Dibaca: 66 Oleh 17 Nov 2017Tidak ada komentar
JELANG  MUHIBAH KE VIETNAM TARUNA TINGKAT IV DAPATKAN PEMBEKALAN DARI WAASPAM KASAU
#TNIAU 
TNI AU. Sebanyak 120 Taruna AAU tingkat IV mendapatkan pembekalan dari Waaspam Kasau Marsma TNI Dwi Fajariyanto di ruang Vip Room II Mako AAU, Kamis (16/11).  Pembekalan ini dalam rangka keberangkatanTaruna AAU melaksanakan latihan Cakra Wahana Paksa tingkat IV ke Vietnam. 
 
Muhibah ke negara Thalimand ini, dalam rangkaian kegiatan latihan Cakra Wahana Paksa Taruna tingkat  IV.   Muhibah ini dapat lebih mempererat hubungan antara negara yang dikunjungi, Vietnam dan TNI AU telah lama menjalin hubungan bilateral dengan tukar menukar kadet dan saling mengunjungi.
 
Selesai pembekalan dari Waaspam dilanjutkan pembekalan oleh Gubernur AAU Marsda TNI Sri Mulyo Handoko, SIP, MAP. Gubernur menyampaikan bahwa tujuan latihan CWP adalah untuk memberikan pendalaman materi mengenai navigasi udara dan operasi penerbanganSelain itu latihan ini jugadimaksudkan untuk meningkatkan wawasan keudaraan dan mendukung upaya peningkatan minat dirgantara,sekaligus tak ketinggalan  untuk lebih meningkatkan hubungan persahabatan Akademi Angkatan Udara dengan negara sahabat yang nanti akan dikunjungi.
 
“Kegiatan muhibah atau latihan CWP yang dilaksanakan di luar negeri juga bertujuan untuk mempersiapkan, membekali, serta membuka wawasan kalian tentang negara-negara yang dikunjungi dalam kaitannya mempersiapkan kalian sebagai generasi TNI AU masa depan yang dapat di banggakan tidak saja pada level nasional tapi juga internasional”, tegas Gubernur AAU.
 
Selanjutnya Kadep Matra AAU  Kolonel Pnb Wibowo Cahyo juga memberikan pembekalan terkait hal-hal teknis yang harus dilakukan selama pelaksanaan latihan Cakra Wahana Paksa khususnya pada saat muhibah ke  Vietnam .
 
Baca juga:  Pembekalan Pangkoopsau I tentang Pengadaan Pekerjaaan Konstruksi TA 2020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel