Berita

Jelang Natal dan Tahun Baru Lanud Smo Laksanakan Apel Khusus

Dibaca: 15 Oleh 24 Des 2021Tidak ada komentar
foto apel khusus 24 des 2021
#TNIAU 

TNI AU.  Surakarta. Lanud Smo. Bertempat di Lapangan Dirgantara, seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo melaksanakan Apel Khusus. Apel menjelang hari Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak satu dengan yang lain. Jumat (24/12)

Bertindak selaku Pimpinan Apel, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., menyampaikan bahwa pada bulan Desember ini bertepatan dengan akhir tahun anggaran 2021 yang berarti bahwa kita hampir menyelesaikan seluruh program kerja yang telah ditetapkan. Untuk itu, segera evaluasi pelaksanaan program kerja yang sudah dilaksanakan, dan apabila masih ada yang belum terlaksana agar segera diselesaikan, sehingga kita dapat mengetahui sejauh mana hasil program kerja yang telah dilaksanakan, dan tentunya akan menjadi acuan kita dalam  membuat rencana program kerja tahun yang akan datang

Lebih lanjut, Komandan Lanud meminta kepada  seluruh personel Lanud Adi Soemarmo beserta keluarga menjelang akhir tahun ini dimana ada moment besar yaitu perayaan natal bagi umat Kristiani dan pergantian tahun, untuk menyikapi kegiatan ini dengan arif dan bijaksana, tetap di rumah masing masing jangan melakukan euforia yang berlebihan.

Baca juga:  APEL PERTAMA PADA BULAN PUASA DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Disisi lain, Danlanud juga mengatakan meski Covid-19 sudah mengalami penurunan tetapi kita tidak boleh lengah. Kita tetap harus terus waspada, jangan kendor untuk menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M dan 3T pada setiap kegiatan. ”Satgas Covid-19 agar mengingatkan kembali kepada anggota dan masyarakat sekitar untuk membatasi kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan dan keramaian, galakkan kembali patroli sambil memberikan himbauan agar tetap menjaga protokol kesehatan. sedangkan untuk mempercepat capaian herd immunity, kegiatan vaksinasi agar tetap digencarkan. Untuk itu satgas covid-19 harus menjemput bola untuk membantu pemerintah”, Lanjut Danlanud.

Diakhir sambutannya Danlanud memberikan ucapan Selamat Natal tahun 2021 kepada anggota Lanud Adi Soemarmo yang beragama nasrani, diiringi harapan semoga damai Natal menyertai kita dan makna natal juga kiranya dapat mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, selain itu Danlanud juga mengucapkan selamat menyongsong Tahun Baru 2022 kepada seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo.

Apel khusus ini diikuti para pejabat Lanud Adi Soemarmo, para Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Danlanud Adi Terima Kunjungan Mantan Kasau Ke-14

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel