Berita

Jelang Pemilu, Lanud Muljono Gelar Latihan Pengamanan Huru Hara

Jelang Pemilu, Lanud Muljono Gelar Latihan  Pengamanan Huru Hara
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka mendukung pengamanan pemilu pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, Lanud Muljono menggelar simulasi latihan Penanggulangan Huru Hara (PHH) di Mako Lanud Muljono, Kamis (7/2).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Dinas Operasi Lanud Muljono Letkol Pom Koonst Donnel diikuti oleh seluruh anggota Lanud Lanud yang Didahului dengan sosialisasi pengamanan pemilu yang disampaikan oleh Dansatpom dan Kasiopslat Lanud Muljono.

Dalam kesempatan tersebut kadisop mengatakan, Selain untuk melaksanakan program kerja Lanud Muljono tahun anggaran 2019 bidang Operasi dan Latihan, kesiapan pasukan ini juga sebagai bentuk kesiapan mengantisipasi segala kemungkinan gangguan keamanan khususnya pada pelaksanaan pemilu pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden Tahun 2019.

Dalam latihan ini melibatkan semua unsur antara lain pasukan PHH, unsur dari Intelpam, unsur dari Pomau, unsur dari Rumkit dan unsur terkait lainnya. Sehingga diharapkan dengan adanya latihan ini maka personel yang terlibat akan mengetahui tugas dan fungsinya masing-masing.

Sehingga apabila suatu saat latihan ini digelar secara sungguhan maka personel telah mengetahui apa tugasnya dan harus tahu akan berbuat apa, Sehingga mereka tidak bertanya-tanya lagi terkait tugasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel