Berita

Jelang Pemilu, TNI Polri Tingkatkan Sinergitas dengan Olahraga Bersama

Oleh 29 Mar 2019 April 1st, 2019 Tidak ada komentar
Jelang Pemilu, TNI Polri Tingkatkan Sinergitas dengan Olahraga Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 186 personel gabungan TNI-Polri wilayah Kota Tanjungpinang dengan seragam lengkap disertai senjata melakukan olahraga bersama berupa Cross Country dengan menempuh jarak 5 km mulai dari Mako Wing Udara Km.12 Tanjungpinang hingga Terminal Sungai Carang km.9, Bintan Center, Tanjungpinang, Rabu (27/3).

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen yang juga ikut melaksanakan Cross Country mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka upaya memupuk sinergitas TNI Polri yang semakin kompak, terutama dalam menghadapi Kampanye Pemilu 2019. “TNI-Polri harus tetap kompak dan solid dalam menghadapi kampanye terbuka dan pemilu 2019 April mendatang”. Danlanud juga menjelaskan bahwa kegiatan tidak hanya berhenti sampai disini, namun akan dilaksanakan secara rutin. “Hanya tinggal mengatur waktu saja untuk pelaksanaannya,” jelas Danlanud.

Sementara itu Kapolres Kota Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kerja nyata dalam membangkitkan semangat kerja sama antara Polres Tanjungpinang bersama kesatuan TNI AD, AL dan AU yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang. “Sebagai bentuk patrol jalan kaki bersama TNI Polri, di mana di sepanjang rute yang ditempuh, personel TNI Polri dapat menyapa dan melihat langsung aktifitas masyarakat Kota Tanjungpinang di pagi hari,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tanjungpinang, Wadanwing Udara 1 Tanjungpinang, Kasdim 0135/ Bintan, Kadispers dan Kadislog Lanud RHF yang bergabung bersama personil mengkuti cross country mulai dari awal hingga akhir kegiatan.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel