TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jelang Penatris Setukpa A-21, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Adi Soemarmo Berikan Pembekalan

pia_1

TNI AU.  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 / Gabungan II Lanud Adi Soemarmo Ny. Laely Indan Gilang B., memberikan pengarahan kepada para istri siswa Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Angkatan ke-21 bertempat di Gedung Balai Prawiratama Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo, Sabtu (15/12). Pengarahan ini di berikan sehari menjelang   Penataran Istri (Penatris) siswa Setukpa Angkatan ke-21 yang akan berlangsung dari tanggal 16-18 Desember 2018.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 3/ Gab. II Lanud Adi Soemarmo Ny. Indan Gilang  B., dalam pengarahan mengatakan  penataran bagi istri siswa Setukpa itu wajib,  dengan maksud  untuk memberikan gambaran dan membekali ibu-ibu dalam mempersiapakan diri sebagai istri perwira setelah dilantik tanggal 21 Desember mendatang.

Semua materi penataran akan diberikan dan disampaikan dalam waktu relatif singkat, dan cukup melelahkan. “Tetapi saya yakin dengan semangat  dan motivasi  yang tinggi ibu-ibu akan memperoleh tambahan wawasan  dan gambaran yang luas dan jelas, bagaimana harus bersikap dalam menghadapi setiap permasalahan sehingga tidak ragu-ragu dalam melangkah” ujarnya.

Melalui pembekalan  ini pula lanjut Ny. Indan Gilang B.,, diharapkan  ibu-ibu peserta Penatris lebih mantap  akan perannya sebagai calon istri perwira dan lebih cepat memahami permasalahan kehidupan di lingkungan TNI.

Diakhir pengarahannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Adi Soemarmo mengharapkan agar para peserta Penatris ini dapat memanfaatkan waktu yang relatif singkat dengan sebaik-baiknya  untuk  belajar  mengenal orang,  menciptakan suasana yang akrab,  sehingga banyak yang diperoleh selama kegiatan penatris ini, ujar Ny. Laely  Indan Gilang B.

Selain mengikuti kegiatan Penartis dari tanggal  16-18 Desember 2018, para istri siswa Setukpa Angkatan ke-21 ini juga  nantinya akan menerima pembekalan dari Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau juga pembekalan dari Ketua Umum PIA Ardhya Garini.

Hadir dalam pengarahan Ketua PIA Ardhya Garini  Cabang Lanud Adi Soemarmo , para pengurus dan Ketua PIA Ardhya Garini  ranting kedinasan dan Skadik serta Ketua harian PIA Ardhya Garini Cabang 3/ Gabungan II Lanud Adi Soemarmo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang Penatris Setukpa A-21, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Adi Soemarmo Berikan Pembekalan