Berita

JELANG PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU 2018 SATPOM LANUD  SMO ADAKAN GAKTIB

Dibaca: 43 Oleh 20 Des 2017Tidak ada komentar
JELANG PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU 2018 SATPOM LANUD  SMO ADAKAN GAKTIB
#TNIAU 

TNI AU. Satuan Polisi militer (Satpom) Lanud Adi Soemarmo   mengadakan  sweeping Penegakan Tata Tertib (Gaktib), Rabu ( 20/12).  Gaktib ini dipimpin Dansatpom Lanud Adi Soemarmo Mayor Pom Mucharam Rachman.

Dansatpom mengatakan Gaktib ini dilaksanakan  guna meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota, khususnya dalam berlalu lintas, serta untuk  mencegah perbuatan anggota yang mengarah kepada pelanggaran hukum, sehingga diharapkan anggota patuh terhadap hukum”, jelas Dansatpom

Dansatpom juga menyampaikan  kegiatan Gaktib ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan menjelang perayaan Natal dan  tahun baru 2018 .” Untuk itu kita laksanakan Gaktib ke dalam dulu, baru nanti kita bersama-sama dengan satuan TNI AD dan Kepolisian turut serta aktif dalam pengamanan Natal dan  tahun baru 2018 di Wilayah Solo Raya.

“Dengan adanya pengamanan bersama TNI dan POLRI ini diharapkan masyarakat yang merayakan Natal, dapat merasa aman dan Nyaman dalam beribadah, dan merayakan tahun baru 2018”, Ungkap Dansatpom Mayor Pom Mucharam Rachman.

Baca juga:  Upacara Bendera 17an

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel