TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jelang Peresmian, Museum Pusat TNI AU Berbenah

By 06 Mar 2018Berita
thumbnail
TNI AU. Jelang Peresmian empat pesawat berjasa milik TNI AU, Museum Pusat TNI AU intensifkan persiapan dengan  mempercantik dan berbenah diri, bertempat di lokasi penempatan pesawat Hercules C 130 dan Fokker 27. Peresmian tersebut rencananya akan diresmikan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.
Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin, mengatakan bahwa dalam rangka peresmian empat pesawat, yaitu C-130 Hercules, Avia 14, F-27 Fokker, F-4 Hawker Hunter, maka Muspusdirla melaksanakan penataan di sekitar koleksi pesawat C-130 Hercules & F-27 Fokker dengan penanaman rumput dan pemasangan paving blok.
Menurutnya, dengan bertambahnya koleksi pesawat di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, perlu dilaksanakan penataan supaya kelihatan rapi dan indah, sehingga selain dalam acara nanti berjalan dengan baik dan lancar, maka tentunya bagi para pengunjung akan nyaman berada di Museum, papar Kamuspusdirla.
Lebih lanjut Kamuspusdirla mengatakan bahwa Museum Pusat TNI A U Dirgantara Mandala kedepan akan selalu bertambah koleksi pesawatnya, penambahan koleksi ini  akan semakin kuat dan mendukung  sebagai Museum terbesar  di Asia Tenggara. Diharapkan upaya-upaya penambahan koleksi tersebut bisa menuju menjadi Museum terbesar Dunia.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang Peresmian, Museum Pusat TNI AU Berbenah