Berita

Jelang Pergantian Tahun Danlanud Wiriadinata Vicon Rangkaian Kegiatan Penutupan Fesdita 2020

Dibaca: 0 Oleh 31 Des 2020Januari 5th, 2021Tidak ada komentar
Jelang Pergantian Tahun Danlanud Wiriadinata Vicon Rangkaian Kegiatan Penutupan Fesdita 2020
#TNIAU 

TNI AU.  Jelang perigantian tahun dari 2020 menuju tahun 2021 Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo didampingi isteri beserta seluruh undangan menghadiri video conference dalam rangkaian penutupan Festival Edukasi SMA Pradita Dirgantara 2020 yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Kamis, (31/12/2020).

Dalam sambutannya Kasau selaku pembina upacara mengatakan kegiatan ini sangat baik sekali karena merefleksikan apa-apa yang telah dicapai pada tahun 2020 sekaligus menumbuhkan rasa optimis, dan memberi kesempatan pada para peserta untuk menerapkan ilmunya di kehidupan nyata. Karena kita telah melakukan berbagai kegiatan  konstruktif  yang mencakup pendalaman sikap spiritual dan religi, menumbuhkan kepekaan dan jiwa sosial, meningkatkan jiwa kompetitif, meningkatkan rasa keingintahuan  untuk terus belajar dan berpikir kritis, serta berbagai hal positif lainnya.   Semua hal tersebut merupakan bekal bagi siswa dan siswi dalam menghadapi persaingan era informasi yang semakin dinamis. Terlebih lagi guna mempersiapkan generasi penerus bangsa guna mentranformasikan era surplus demografi usia produktif. Mengacu hal tersebut SMA Pradita Dirgantara terus berkomitmen menyelenggarakan proses edukasi yang mengedepankan global kompetensus sebagai suatu kurikulum yang di utamakan.

Baca juga:  Koopsau III Wujudkan Mimpi Masyarakat Warbon dan Murid SMA 1 Biak Utara Miliki MCK dan Fasilitas Olahraga Yang Memadai.

SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan binaan TNI AU melalui yayasan yasarini yang mempunyai visi sebagai sekolah nasional dengan reputasi internasional.   Dengan konsep Boarding School SMA Pradita Dirgantara juga berkomitmen menyiapkan generasi emas Indonesia melalui penguasaan sains, kedewasaan mental, kebebasan berkreativitas, kemandirian, dan wawasan kedirgantaraan.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel