Berita Utama

Jelang Peringatan HUT Ke-75 TNI AU, Wakasau Ziarah ke Makam Bapak AURI

Dibaca: 2 Oleh 08 Apr 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. JAKARTA, DISPENAU. Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., memimpin ziarah ke Makam Bapak AURI Marsekal TNI (Purn) R. Suryadi Suryadarma dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI Angkatan Udara, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Ziarah ini diikuti oleh keluarga dari Marsekal TNI (Purn) R. Suryadi Suryadarma, para prajurit TNI AU jajaran Kotama yang terdiri dari Perwira Tinggi (Pati), Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara, Tamtama, dan PNS TNI AU serta PIA Ardhya Garini. Tampak juga hadir Wakil Ketua Umum (Waketum) PIA Ardhya Garini Ny. Ana Fahru Zaini.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin Wakasau, kemudian dilanjutkan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, dan tabur bunga di pusara Marsekal TNI (Purn) R. Suryadi Suryadarma dan pusara pahlawan Nasional Hj. Fatmawati.

Pelaksanaan kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19 yang sedang berlangsung. Peziarah terlebih dahulu melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan wajib menggunakan masker serta sarung tangan selama upacara berlangsung.

Baca juga:  TNI AU Kembangkan Teknologi Radar.

Hadir pada ziarah Koorsahli Kasau, Aspotdirga Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau I, dan Kapuslaiklambangjaau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel