Berita

Jelang peringatan HUT PIA ke-62, Pengurus PIA Bakorcab Madiun Peduli Kunjungi Panti Asuhan Penderita Tuna Netra

Dibaca: 18 Oleh 12 Nov 2018November 14th, 2018Tidak ada komentar
Jelang peringatan HUT PIA ke-62, Pengurus PIA Bakorcab Madiun Peduli Kunjungi Panti Asuhan Penderita Tuna Netra
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun Ny. Yanti Ikoputra beserta pengurus PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun hari ini melanjutkan rangkaian kegiatan HUT PIA Ardhya Garini ke 62 dengan mengunjungi PMI Kabupaten Madiun dengan memberikan bantuan dan selanjutnya mengunjungi Panti Asuhan Terpadu Tuna netra Aisyiyah di kota Reog Ponorogo.

Dua kegiatan yang berlangsung hari ini yaitu mengunjungi PMI Kabupaten Madiun pada pukul 11.15 wib dengan diikuti 20 pengurus diterima oleh Wakil Ketua PMI Kabupaten Madiun Dr. H. M. Soedibjo, selanjutnya Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun secara simbolis menyerahkan bantuan berupa air mineral dan pakaian pantas pakai.

Selanjutnya rombongan melanjutkan kegiatan menuju kota Reog Ponorogo tepatnya Panti Asuhan Terpadu Tuna Netra Aisyiyah. Di Panti Asuhan ini rombongan diterima oleh Pengasuh Panti asuhan Bpk Hadianto, S.Pi. dan didampingi oleh 25 anak panti asuhan. Dipanti asuhan ini Ny Yanti Ikoputra selaku ketua rombongan membirikan sambutan “Kehadiran kita disini selain dalam rangka kegiatan HUT PIA Ardhya Garini ke 62 juga sekaligus kepedulian kita terhadap anak-anak kita dan juga untuk memberikan motivasi kepada mereka bahwa selain mereka berada di dunia masih ada kita disini” tegasnya.

Baca juga:  Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau II dan Sekretaris Umum Yasarini Kunjungi Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin

Pada kunjungan kali ini Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun, selain memberikan tali asih kepada Panti Asuhan yang diserahkan secara simbolis, juga memberikan bantuan Beras, Minyak goreng, Gula, Mie instan, dan goody bag kepada anak anak penghuni Panti asuhan.

Pada Bagian Akhir Rombongan juga menyempatkan diri berfoto bersama dengan penghuni Panti Asuhan dan segenap pengurus Panti Asuhan Terpadu Tuna Netra Aisyiyah Kabupaten Ponorogo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel