BeritaFoto

Jelang Peringatan Ke-58 HUT Wara Wakasau Ingatkan Pentingnya Bersyukur Sebagai Kunci Kebahagiaan

Dibaca: 8 Oleh 10 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 2779
#TNIAU 

TNI AU. LEMBANG, SESKOAU. Hidup bahagia tidak harus memiliki segalanya, karena banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjadi bahagia tanpa harus memiliki segalanya, salah satunya dengan bersyukur. bersyukur menjadikan manusia kaya hati yang dapat memberikan kebahagiaan yang luar biasa.

Hal tersebut disampaikan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., saat memberikan pembekalan kepada ribuan prajurit Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) dari Gedung I.G. Dewanto, Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta, yang turut diikuti secara virtual oleh Wara Seskoau di Ruang DAK Widya Mandala II, Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Selasa (10/08/2021).

Kunci kebahagiaan dalam hidup adalah bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah SWT, kemudian senantiasa ikhlas, sabar, senang, nyaman, aman, damai, dan berprasangka baik kepada setiap orang juga akan menambah kebahagiaan.

Ketika membandingkan hidup dengan orang lain, lanjutnya, maka tidak ada kebahagiaan karena belum tentu apa yang orang lain miliki belum tentu baik untuk diri sendiri.

Baca juga:  250 Stok Darah PMI, Koharmatau Gelar Donor Darah

Selanjutnya Wakasau berharap seluruh Wara se-Indonesia untuk selalu menjaga pikiran, perkataan, dan perbuatan karena akan menjadi kebiasaan yang akan membentuk karakter dan nasib seseorang.

Selain itu, disampaikan juga kunci untuk membangun keluarga yang bahagia adalah komitmen, saling mencintai, komunikasi, saling menghargai, kebersamaan, dan saling terbuka.

Hadir secara langsung Aspers Kasau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., Orjen TNI Babinkum TNI Marsda TNI Reki Irene Lumme, S.H., M.H., Kapoksahli Kodiklatau Marsma TNI Veronika Tig Noerharjani, S.E., M.M., dan Kadiskumau Marsma TNI Evi Zuraida, S.H., M.H., serta para Pamen Wara Kotama.

IMG 2758

IMG 2736

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel