Berita

Jelang Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI AU, Lanud RHF Laksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti

Dibaca: 8 Oleh 28 Jul 2022Tidak ada komentar
Jelang Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI AU, Lanud RHF Laksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti
#TNIAU 

TNI AU. TANJUNGPINANG. Menjelang Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabillah melaksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Tanjungpinang, pada Kamis (28/7/2022).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P, S.E., M.Han., memimpin langsung jalannya upacara ziarah. Acara ziarah diawali dengan upacara dan penghormatan kepada para arwah pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan doa bagi arwah pahlawan, disusul dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan dan diikuti oleh para peserta ziarah lainnya serta doa bagi arwah para pahlawan.

Rangkaian kegiatan ziarah dalam rangka memperingati Hari Bakti ke 75 TNI Angkatan Udara merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan prajurit TNI Angkatan Udara sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur, sekaligus menumbuhkan kembali semangat perjuangan Prajurit TNI AU.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Menerima Kunjungan Athan India

Sebelumnya Lanud RHF telah melaksanakan,  Donor Darah, Bantuan Sosial, dan pengobatan massal gratis dalam Peringati Hari Bakti TNI Angkatan Udara selanjutnya Kegiatan Puncak Peringatan Hari Bakti ke-75 TNI AU akan dilaksanakan Upacara pada tanggal 29 Juli 2022.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel