Berita

Jelang Peringatan ke-75 Hari TNI AU, Lanud RHF Laksanakan Ziarah

Dibaca: 5 Oleh 09 Apr 2021Tidak ada komentar
Jelang Peringatan ke-75 Hari TNI AU, Lanud RHF Laksanakan Ziarah
#TNIAU 

TNI AU. TANJUNGPINANG. Menjelang peringatan ke-75 Hari TNI Angkatan Udara, Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabillah bersama dengan Satrad 213 Bintan melaksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Tanjungpinang, pada Kamis (8/4/2021).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko, S.E. memimpin langsung jalannya ziarah, diikuti oleh Komandan Satrad 213 BIntan, para Kepala Dinas jajaran Lanud RHF dan Dansatpomau Lanud RHF.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen dan pengabdian TNI Angkatan Udara di wilayah Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan khususnya dalam rangka mengenang serta melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur, sekaligus menumbuhkan kembali semangat perjuangan Prajurit TNI AU.

Upacara Ziarah diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan yang dipimpin oleh Danlanud RHF serta dilanjutkan dengan kegiatan penaburan bunga di atas nisan para pahlawan yang berada di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansatrad 213 Bintan, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud RHF, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Satrad 213 Bintan, PPAU, Warakawuri, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanud RHF dan perwakilan Saka Dirgantara Lanud RHF

Baca juga:  Zoom Meeting, “Learn Through Play” Main Berantakan di Sentra Bahan Alam

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel