Berita

Jelang Piktar, Wagub AAU Cek Kesiapan Kontingen AAU

Dibaca: 2 Oleh 08 Apr 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Jelang pelaksanaan Pekan Integrasi dan Kejuangan Taruna (Piktar) ke XXIII, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Wahyu A. Djaja, S.Sos beserta para pejabat AAU memeriksa kesiapan seluruh anggota kontingen AAU dalam Apel Gelar Perlengkapan Kontingen Piktar AAU yang dilaksanakan di GOR Teleng Krida II AAU, Selasa (7/4).

Gelar Perlengkapan ini bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana kesiapan kontingen AAU dalam menghadapi ajang Piktar ke XXIII yang akan berlangsung mulai tanggal 12 hingga 17 April 2015 mendatang di Akademi Militer (Akmil) Magelang.

Sebanyak 193 atlet yang terdiri dari Taruna dan Taruni AAU yang didampingi 37 pelatih mengikuti ajang Piktar ke XXIII yang akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga baik Olahraga Militer maupun Olahraga Umum antara lain Cross Country, Renang Militer, Menembak, Halang Rintang, Renang dengan Rintangan, Bola Voli, Bola Basket, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulutangkis, Renang dan Atletik.

“Keluarkanlah kemampuan terbaik kalian agar dapat memberikan prestasi terbaik bagi AAU, namun harus diingat, kalian juga harus tetap menjunjung tinggi jiwa sportivitas selama bertanding”, pesan Wagub AAU kepada seluruh anggota kontingen Piktar di sela-sela kegiatan.

Baca juga:  HUT PIA Ardhya Garini Ke-56 Di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel