Berita

Jelang PON 2016, Fasida Jabar Siapkan Sarana Dan Prasarana Cabang Aeromodelling Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 17 Oleh 19 Agu 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) tahun 2016 di Propinsi Jawa Barat, Federasi Aero Sport Indonesia Daerah ( FASIDA ) Jawa Barat khususnya olah raga dirgantara cabang aeromodelling sedang mempersiapkan diri dalam sarana dan prasarana pertandingan, yang rencananya akan dilaksanakan di Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. 

Menurut Kasi Fasint Lanud Sulaiman Mayor Sus Mardanih, S.T., yang diwakili oleh Kasubsi Harvas Kapten Sus Tri Setiyohadi, S.T., Rabu (19/08/2015) mengatakan bahwa pembangunan Venue Aeromodelling di Lanud Sulaiman ini dilakukan oleh kontraktor CV. Puta Pagar Dewi yang meliputi pembangunan antara lain perbaikan runway sepanjang 300 meter, dua control line dengan diameter 66 meter, helipad, dan taxi way. 

Sedangkan ditempat terpisah pelaksana proyek Bapak Heri dari CV. Putra Pagar Dewi mengatakan untuk runway, helipad, taxi way dan satu control line pembangunannya mengunakan bahan beton sedangkan satu control line lagi menggunakan rumput. Menurutnya pembangunan venue aeromodelling yang dimulai tanggal 14 Agustus 2015 lalu akan selesai sebelum pelaksanaan pra PON yang akan berlangsung tanggal 25 Agustus sampai dengan 10 September 2015 mendatang.

Baca juga:  TNI AU "POTRET DAERAH GEMPA"

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel