Berita

Jelang Prasetya Perwira PSDP A-29, Panitia Intensifkan Persiapan

Dibaca: 19 Oleh 19 Des 2016Tidak ada komentar
Jelang Prasetya Perwira PSDP A-29, Panitia Intensifkan Persiapan
#TNIAU 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM. memimpin langsung jalannya rapat koordinasi panitia jelang berlangsungnya Prasetya Perwira PSDP A-29 2016, Selasa (13/12) bertempat di Ruang Rapat Komandan Lanud Adisutjipto.

Menurut Marsma TNI Novyan Samyoga Rapat koordinasi panitia hari ini, merupakan rapat terakhir sesuai schedule setelah minggu kemarin sudah melaksanakan rapat koordinasi pertama dan kedua, yang dimpin oleh Ketua Panitia Kolonel Pnb Bonang Bayuaji. Dalam rapat koordinasi yang terakhir ini yang menjadi topik pembahasan adalah penyampaian secara detail dari masing-masing seksi, terkait dengan kesiapan pada hari H pelaksanaan wingday. Komandan Lanud Adisutjipto ber harap agar kegiatan wingday berjalan lancar, tampil yang terbaik, dan yang penting tidak ada trouble maupun kesalahan.

Sementara Ketua Panitia Praspa PSDP A-29 Kolonel Pnb Bonang Bayuaji disela-sela acara menyampaikan bahwa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan meliputi galdi kader upacara praspa dan wisuda, galdi kotor upacara tupdik, sidang penjurusan, penentuan siswa terbaik, ziarah dan tradisi, upacara penyerahan wing, Laporan pelaksanaan pendidikan Sekbang, upacara tupdik sekbang TNI AU dan PSDP, upacara Praspa dan Wisuda, dilanjut malam pengantar tugas.

Baca juga:  Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMK Penerbangan Angkasa Bogor Ditutup

Lebih lanjut Kolonel Pnb. Bonang Bayuaji menyampaikan bahwa dengan rapat koordinasi panitia ini, diharapkan tugas dan tanggung jawab masing-masing seksi bisa dipahami dan dimengerti agar  selanjutnya mampu dilaksanakan di lapangan secara profesional. Menurut Bonang, berhasil dan suksesnya upacara Wingday PSDP ini sangat tergantung sejauh mana kesiapan dari seluruh panitia, sehingga setiap tugas yang diemban diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu event Wingday ini diikuti 2 Matra yaitu AD dan AU Oleh karenanya harus diantisipasi dan disiapkan yang optimal, karena banyak pejabat dari kedua Matra tersebut yang hadir.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel