Berita

Jelang Puncak Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-75 Personel Lanud Sugiri Sukani Gelar Pembersihan TMP Sawala Majalengka.

Dibaca: 5 Oleh 25 Jul 2022Tidak ada komentar
20220725112807 IMG 6025
#TNIAU 

TNI AU.  Menjelang puncak peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-75, personel Lanud Sugiri Sukani Majalengka menggelar karya bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sawala, Kec. Kadipaten. Senin, (25/7/2022).

Dalam pelaksanaan karya bakti tersebut diawali dengan pelaksanaan apel pagi di depan Mako Lanud Sugiri Sukani. Pada kesempatan itu, Komandan Lanud Sugiri Sukani Majalengka Mayor Pnb Supardo Butarbutar, M.Han. melalui Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Ichsan Irhamsyah, A.Md. mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-75 yang mana nanti puncak kegiatannya, pada tanggal 29 Juli 2022. “Saya berharap berikan yang terbaik dan sungguh-sungguh dalam pelaksanaannya karena kegiatan seperti ini, hanya satu tahun sekali. dan yang utama adalah tetap jaga safety masing-masing,” ucapnya.

“Dengan dilaksanakannya karya bakti ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang gugur, serta mengenang jasa-jasa para pahlawan pendahulu kita dan untuk meningkatkan rasa nasionalisme serta menanamkan jiwa kebangsaan kepada seluruh personel Lanud Sugiri Sukani,” sambungnya.

Baca juga:  Kuker Presiden RI-1 Di Kalimantan Barat

Seusai penyampaian dari Kepala Dinas Operasi dilanjutkan persiapan untuk berangkat menuju tempat karya bakti, yaitu TMP Sawala dengan membawa peralatan untuk pembersihan, tampak dari personel Lanud Sugiri Sukani sedang melaksanakan kegiatan pembersihan seputaran area TMP.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel