Berita

JELANG PURNA TUGAS, PANGKOOPSAU II PAMITAN

Dibaca: 9 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
JELANG PURNA TUGAS, PANGKOOPSAU II PAMITAN
#TNIAU 

Menjelang akhir tugasnya di TNI AU, Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkopsau) II Marsekal Muda TNI Yushan Sayuti, berkesempatan menyampaikan salam perpisahan dengan suluruh warga Makoopsau II, Selasa (16/2).   Acara ”pamitan” yang dilaksanakan dalam bentuk apel khusus itu, diikuti seluruh  warga Makoopsau II, baik militer maupn PNS. 

Seperti diketahui, berdasar  Surat Keputusan Panglima TNI, nomor : Kep/77/II/2010, TMT tanggal 5 Februari 2009, Pangkoopsau II Marsda TNI Yushan Sayuti mendapat alih tugas sebagai Pati Mabesau dalam rangka pensiun.   Jabatan Pangkopsau II telah dijalaninya selama kurang lebih dua tahun empat bulan.

Dalam apel khusus yang belangsung kurang lebih tiga puluh menit,  kepada seluruh warga Makopsau Marsda TNI Yushan Sayuti  menyampaikan permohonan maaf bila selama menjabat Pangkoopsau II ada sikap, tindakan maupun ucapannya yang kurang berkenan.  Menurutnya,  semua itu tidak ada unsur kesengajaan,  tetapi lebih merupakan bagian dari dinamika hidup dan dinamika tugas.

”Saya mohon maaf yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS semuanya,  selaku manusia biasa saya menyadari akan kekurangan saya, percayalah itu semua buka kesengajaan tetapi merupakan bagian dari dinamika hidup dalam tugas” ucap Pangkoopsau II.

Baca juga:  TIM BOLA VOLI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA DUKUNG ”KASAU CUP’

Pangkoopsau II juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah bekerja keras membantu tugas-tugas Pangkoopsau II.  Menurut Pangkoopsau II, dirinya tidak dapat bekerja optimal tanpa bantuan dan dukungan seluruh anggota. 

”Terima kasih atas kerjasama dan bantuan bapak/ibu semua,  karena tanpa bapak/ibu,  tugas-tugas staf Makoopsau II tidak dapat berjalan dengan baik” kata Pangkoopsau II. Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel