Berita

Jelang Ramadhan, Lanud Adisutjipto Gelar Apel Khusus

Dibaca: 1 Oleh 20 Jul 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Anggota Pangkalan Udara Adisutjipto, Jum’at (20/7) mengikuti Apel Khusus. Apel yang digelar di Lapangan Jupiter itu diikuti tak kurang dari 1200 personel. Selain diikuti para anggota, dalam Apel Khusus menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1433 Hijriah itu juga diikuti jajaran pejabat Pangkalan Udara Adisutjipto.

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Abdul Muis melalui Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb M. Safii meminta agar puasa tidak dijadikan alasan menurunya semangat kinerja, namun puasa yang merupakan ibadah, justru menjadi kesempatan yang baik untuk dapat meningkatkan kualitas pengabdiaan kepada negara dan bangsa Indonesia, selain sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sedangkan kepada personel yang beragama lain, Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto berpesan hendaknya dapat menyesuaikan diri, untuk saling menghargai dan menghormati sehingga pelaksanan puasa dapat berjalan dengan damai serta dapat mempertebal sikap toleransi antar umat beragama.

Baca juga:  GROB G-120 TP-A GANTIKAN AS-202 BRAVO DAN T-34 CHARLY

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel