TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jelang Sertijab, Danlanud Adisutjipto Gelar Olah Raga Bersama dan Panggung Prajurit

By 11 Feb 2019 February 12th, 2019 Berita
olah_raga_bersama

TNI AU. Anggota Pangkalan TNI AU Adisutjipto baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil, ibu-ibu PIA Ardhya Garini beserta keluarga dari berbagai satuan kerja di jajaran Lanud Adisutjipto, Sabtu (9/2) mengikuti olah raga bersama dan panggung prajurit bersama Rajawali bertempat di Shelter Bravo Lanud Adisutjipto. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Tedi Rizalihadi S., M.M. didampingi Ibu Tedi Rizalihadi mengikuti senam bersama yang dilanjutkan dengan panggung prajurit.

Olah raga bersama sebelumnya  didahului dengan kegiatan gowes Komandan Lanud Adisutjipto yang diikuti oleh para pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto dengan jarak tempuh 5 km dengan mengambil rute seputar komplek perumahan dinas TNI AU, AAU dan berakhir di Shelter Grob Pangkalan Udara Adisutjipto.

Sebelum melaksanakan senam bersama, Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya olah raga dan panggung prajurit untuk menjalin tali sulaturahmi dengan seluruh keluarga besar Lanud Adisutjipto, sekaligus dapat menjalin kekompakan diantara anggota sehingga bermuara pada semangat kinerja yang meninggkat dari para anggota.

Danlanud juga menyampaikan bahwa dilaksanakannya olah raga ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan sertijab Komandan Lanud Adisutjipto yang akan dilaksanakan di Makodiklatau beberapa waktu mendatang. Danlanud juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap anggota yang telah mendukung selama kepemimpinannya.

Usai apel khusus olah raga bersama, Danlanud Adisutjipto dan seluruh anggota melaksanakan senam bersama dan dilanjutkan  dengan acara hiburan yang dikemas dalam panggung prajurit. Pada kesempatan yang sama Danlanud memberikan kenang-kenangan kepada tiap-tiap satker di jajaran Lanud Adisutjipto. Turut hadir dalam olah raga bersama diantaranya Danwingdikterbang Kolonel Pnb Dedy Susanto, para Kadis, Para Pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto beserta  anggota dan para siswa serta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Jelang Sertijab, Danlanud Adisutjipto Gelar Olah Raga Bersama dan Panggung Prajurit