Berita

Jelang Tampil di SAS 2020, JAT Menyapa Warga Palembang

Jelang Tampil di SAS 2020, JAT Menyapa Warga Palembang
#TNIAU 

PALEMBANG. DISPENAU. Setelah transit di Lanud Halim Perdanakusuma, Tim Aerobatik TNI AU “Jupiter Aerobatic Team” (JAT) tiba di Kota Palembang, Senin (3/2/2020). Kedatangan JAT, selain untuk menghibur juga sekaligus menyapa masyarakat “kota pempek” dalam perjalanannya menuju Singapura, untuk mengikuti Singapore Air Show (SAS) 2020 yang dijadwalkan berlangsung mulai dari tanggal 11 sampai 16 Februari 2020 .Kedatangan pesawat KT-1B Wong Bee tersebut disambut oleh para Kepala Dinas di jajaran Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH).

Jupiter Leader Letkol Pnb Muhammad “Bradox” Yunus menyampaikan rasa senangnya dapat menghibur masyarakat yang ada di kota Palembang dan ini merupakan penampilan ketiga kalinya sejak tahun 2014 kita tampil di Singapore Air Show.

“Total ada 15 manuver yang akan ditampilkan dalam perhelatan Singapore Air Show dan juga ada manuver-manuver baru, yang kami akan suguhkan diperhelatan Singapore Air Show tahun 2020 ini dan kami sudah berlatih sangat keras dan intens,” ujarnya.

Sementara itu, Kadislog Lanud SMH Letkol Kal Pander Sianipar, S.E menyampaikan bahwa kedatangan JAT di Palembang merupakan suatu kebanggaan tersendiri, karena JAT merupakan Duta bangsa Indonesia dan juga TNI AU.

Baca juga:  Lanud Silas Papare Jayapura Adakan Seleksi Akademik I PPDB SMA Pradita Dirgantara

“Saya berharap nantinya, ada dari generasi muda khususnya yang ada di kota Palembang dapat menjadi member JAT dimasa depan,” terang Kadislog SMH.

Rencananya, sebelum tiba di Singapura, JAT, setelah singgah dari Kota Palembang akan menuju ke Lanud Hang Nadim (Batam).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel