Berita

Jemaah Haji Kloter 59 Tiba Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 10 Oleh 31 Okt 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebanyak delapan buah bus yang mengantar kepulangan 444 jemaah haji (Kamis, 30/10) tiba di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, sebagai tempat akhir pemulangan jemaah haji kloter (kelompok terbang) ketiga Kabupaten Bandung atau kloter 59 nasional.

Kedatangan bus pertama hingga keempat memuat jemaah haji dari KBIH Thuba, KBIH Minda pada bus lima, Riyadus Salam pada bus enam, dan Lentera Qolbu pada pada bus tujuh dan delapan. Kedelapan bus tersebut tiba pada pukul 12.00 WIB lebih cepat dari perkiraan waktu yang direncanakan akan tiba pada pukul 13.00 WIB

Menurut Kasi Bintal Mayor Sus Boyva, S.Ag., mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(han)., bahwa Lanud Sulaiman masih akan menerima pemulangan haji yang terakhir untuk kloter 68 gelombang kedua pada tanggal 2 November 2014.

Para jemaah dengan nomor flight SV. 5310 landing di bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta pada pukul 05.00 WIB dan tiba di asrama haji Bekasi pukul 07.00 WIB lalu berangkat dari asrama haji pukul 09.00 WIB menuju Lanud Sulaiman.

Baca juga:  TNI AU Dukung Polri Kirim Bantuan Logistik ke Lombok

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel