Berita

Jenazah Korban pesawat Hercules 130/A-1310 Tiba di Tanjungpinang

Dibaca: 9 Oleh 06 Jul 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tiga jenazah korban pesawat Hercules C-130/A-1310 yang jatuh di Medan, Sumatra Utara pada Selasa (30/6) tiba di Lanud Tanjungpinang, Kepri pada Jumat (3/7) pukul 14.22 WIB. Ketiga jenazah diterbangkan dengan pesawat CN-295/A-2905 dari Lanud Roesmin Noerjadin Pekanbaru.

Kedatangan jenazah korban yang diidentifikasi sebagai Intan Arisanti (41), Syahrul Mufid (12) serta Nahya Sifa Sayendra (9) langsung disambut oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya. Ketiga jenazah merupakan istri dan anak dari Koptu Indra Putra (anggota Lanud Rusmin Nurjadin).

Setibanya di Tanjungpinang, jenazah disambut dengan isak tangis oleh kelurga rekan sesama prajurit dari Koptu Indra. Ketiga jenazah langsung dibawa dengan tiga ambulan menuju rumah duka di Gang Swadaya Tanjung Unggat, Tanjungpinang. Usai disholatkan, ketiga jenazah dimakamkan di pemakaman muslim Pohon Lanjut, KM. 2 Tanjungpinang.

Hadir dalam penyambutan ketia jenazah tersebut, Walj Kota Tanjungpinang, Lis Dharmansyah, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, Dandim 0315/Bintan dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca juga:  Tes Samapta Personel Makoopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel