Berita

JOEV DARI TUDM DITERIMA DANLANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 8 Oleh 07 Okt 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi, menerima kunjungan kehormatan dari tim Junior Officer Exchange Visit (JOEV) dari Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM) sebanyak 15 orang Perwira di VIP Room Wisma Sompil Basuki, Rabu (6/10).

 

Dipimpin oleh Letkol HJ. Saharuddin Bin Mansor sebagai Ketua Rombongan, tim JOEV tiba pukul 08.30 WIB dan lansung disambut oleh Danlanud didampingi oleh Kadisops, Letkol Nav Triswan Larosa dan Kaintelpam Mayor Sus Tri Priyo Widodo dan beberapa staf dari Mabesau.

 

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan bahwa kesempatan dalam program pertukaran para Junior Officers ini hendaknya digunakan sebaik-baiknya untuk bertukar informasi dan mempererat tali persaudaraan. Secara singkat Danlanud juga menerangkan situasi dan kondisi Kota Bandung yang relatif aman.

 

Sementara dari Ketua Tim JOEV menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang hangat dari TNI AU.

 

Selanjutnya acara pertukaran plakat dari Danlanud kepada Ketua Tim JOEV dan sebaliknya.

 

Seusai acara kunjungan kehormatan di Lanud Husein S., rombongan JOEV bergerak menuju Depohar 10 yang dilanjutkan kemudian meninjau Makorpaskhasau di Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung.

Baca juga:  Jabatan Komandan Lanud Wirasaba Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel