Berita

Jogging Track dan Kantin Makoopsau I Diresmikan

Dibaca: 111 Oleh 06 Des 2017Tidak ada komentar
Jogging Track dan Kantin Makoopsau I Diresmikan
#TNIAU 

TNI AU. Usai memberikan santiaji pada jam Komandan saat apel pagi, Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E. meresmikan Kantin dan sarana olah raga Jogging Track di Lapangan Galaxy Makoopsau I.

Dalam sambutannya, Panglima mengatakan bahwa dengan dibangunnya sarana olah raga Jogging Track dan sarana olah raga lainnya, hendaknya anggota Makoopsau I lebih aktif lagi berolah raga guna meningkatkan kualitas kesehatan.  “Manfaatkan sarana yang sudah tersedia dengan fasilitas yang lengkap antara lain jogging track, lapangan sepak bola, sarana untuk samapta B seperti restock, sit up , dan volly , basket. serta fasilitas lain“, tegas Panglima.

Lebih lanjut Panglima mengatakan bahwa salah satu bentuk kepedulian terhadap kesejahtreraan anggota, selain makan siang yang telah disiapkan Denam Koopsau I secara cuma-cuma pada hari Selasa, Rabu dan Jumat, perlu adanya Kantin secara terpusat di lingkungan Makoopsau I, dengan harapan anggota tidak merasa kesulitan apabila membutuhkan.

Kantin yang semula tersebar, sudah dibangunkan satu tempat yang indah dan representatif.  “Pembangunan sarana olah raga dan kantin ini adalah prakarsa dan rasa kepedulian dari  Panglima terhadap anggota, untuk itu mari kita jaga dan kita rawat bersama-sama”, pinta Dandenma Koopsau I Letkol Kal Benny Bayu Nirwan, S.T.

Baca juga:  HALAL BIHALAL MANTAN CREW PESAWAT A-4 SKY HAWK

            Dengan didampingi Kastaf Koopsau I Marsma TNI Henri Alfiandi beserta pejabat Koopsau I, Panglima meninjau Kantin yang baru saja diresmikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel