Berita

Joy Flight Pesawat Microlight Di Lanud Palembang

Dibaca: 15 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
Joy Flight Pesawat Microlight Di Lanud Palembang
#TNIAU 

Di Lanud Palembang, pada Sabtu dan Minggu 17-18 Mei 2009 yang lalu dilaksanakan kegiatan Joy Flight dengan pesawat Mikrolight jenis Aquilla 582 yang dipiloti oleh Pila Krisyana, dimana kegiatan ini dimotori oleh Kasenkom Lanud Palembang Kapten Lek Fitri Maswira dan sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb Asril Samani, yang juga sebagai Ketua Federasion Aero Sport Indonesia Daerah (FASIDA) Provinsi Sumatera Selatan. Turut ikut Joy Flight pada kegiatan ini antara lain Dan Lanal Palembang Letkol Laut Benny Febri, Kadishut Prov Sumsel, Bapak Sigit, yang juga merupakan ketua Sriwijaya Aeromodelling Club (SrAC) dan beberapa pejabat dari instansi pemerintah dan swasta.

 

Kegiatan Joy Flight tersebut merupakan salah satu program kerja dari Musi Aero Club (MAC) Palembang yang baru saja dilaunching dan diresmikan tanggal 15 April 2009 yang lalu oleh Gubernur Sumatera Selatan Bapak Ir. H. Alex Noerdin yang sekaligus juga sebagai Pelindung dari Club yang diketuai oleh Bapak Paska Tampubolon dan Kapten Lek Fitri Maswira sebagai wakil ketuanya.

Baca juga:  PENDIDIKAN SEMATA PK ANGKATAN KE-66 DIBUKA

 

Olah raga kendirgantaraan di Provinsi Sumatera Selatan, selain sebagai bagian dari tugas Pembinaan Potensi Dirgantara khususnya untuk menarik minat kedirgantaraan, juga bertujuan dalam rangka mewujudkan visi Gubernur Sumsel untuk menjadikan Sumsel sebagai Aero Sport Center di Indonesia, tentunya wacana kedepan ini tidak akan terlaksana dan terwujud tanpa adanya partisipasi dan dukungan dari semua pihak. ( Pentak Lanud Palembang ).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel