Berita

Juarai Lomba Karawitan SMK Penerbangan Adisutjipto Talkshow di RE BPMRP

Dibaca: 35 Oleh 31 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

SMK Penerbangan AAG Adisutjipto telah banyak mengukir prestasi dalam bidang akademis, seni maupun olah raga. Salah satunya dengan kembali menorehkan prestasi menjuarai ajang lomba karawitan tingkat Propinsi se-DIY . Perlombaan yang diikuti oleh SLTA se-DIY tersebut diselenggarakan pihak Persada bekerjasama dengan Jogja City Mall (JCM) yang digelar di Jogja City Mall, beberapa waktu yang lalu.

SMK Penerbangan mendapat undangan untuk talk show di Studioo RE BPMRP Yogyakarta jalan Sorowajan Baru 367 Banguntapan Bantul. Undangan tersebut dalam rangka wawancara prestasi anak Negri yang bertujuan untuk mengenalkan Instansi maupun kegiatan-kegiatan instansi serta prestasi yang berkaitan dengan dunia pendidikan.

Adapun yang menjadi nara sumber Live talk show dalam acara tersebut adalah anak-anak siswa SMK Penerbangan Lanud Adisutjipto yang berperan aktif dlam lomba Kerawitan Tingkat Provinsi DIY. Dalam Talkshow tersebut Para siswa didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Humas Hubin SMK Penerbangan AG Adisutjipo, Ibu Endang Wahyu Widatyati, S.Pd. Untuk para siswa diwakili Yogya Surya Pratama, Muhammad Rizki Ramadhan

Baca juga:  Peringatan Isra’Mi’Raj Mengingatkan Untuk Evaluasi Ibadah Sholat

Wakil Kepala Sekolah Humas Hubin SMK Penerbangan AG Adisutjipo, Ibu Endang Wahyu Widatyati, S,P.d disela-sela acara menyampaikan bahwa acara Talk show ini memang pertama kali dilakukan oleh para siswanya. Harapannya semoga acara Talk show ini dapat lebih memotivasi para siswa yang bersangkutan, juga memotivasi para teman-temannya baik itu dilingkungan SMK AG Penerbangan Adisutjipto maupun di lingkungan sekolah lain.

Ditambahkan oleh Wakil Kepala Sekolah Humas Hubin SMK Penerbangan AG Adisutjipo, Ibu Endang Wahyu Widatyati bahwa SMK Penerbangan lanud Adisutjipto memang tidak hanya memprioritaskan Teknologi kedirgantaraan saja namun juga beraksi untuk menjadi Pendidikan yang berbasis budaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel