Berita

Jum’at Berkah Batalyon Komando 461 Paskhas 10 September 2021

Dibaca: 1 Oleh 10 Sep 2021September 13th, 2021Tidak ada komentar
1 17
#TNIAU 

TNI AU.  Pandemi masih berlansung dan PPKM masih berlanjut. Di hari jumat yang penuh berkah ini 500 box makan siang telah distribusikan kepada warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dalam acara Jum’at berkah Batalyon Komando 461 Paskhas bersama PIA Ardhya Garini pengurus ranting 01-2/Gabungan IV Batalyon Komando 461 Paskhas. Jumat, (10/9/2021).

Kegiatan Jumat Berkah Batalyon Komando 461 Paskhas terus berjalan setiap minggunya. Kali ini, Batalyon Komando 461 Paskhas menyambangi dibeberap lokasi warga pemulung dan pedagang asongan, yang diantaranya bertempat tinggal di daerah Jl. TB simatupang rt.10/rw.01 kelurahan gedong, kecamatan pasar rebo – Jakarta timur, Jl. SMP 135 rt.15/rw.07 kelurahan pondok bambu, kecamatan pasar rebo – Jakarta timur, dan Jl pancoran buntu 2 Rt.06/rw.02 kelurahan pancoran Kecamatan pancoran – jakarta selatan.

“Kita memberi bukan berarti lebih, tetapi karena adanya rasa persaudaraan terhadap diri kami kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E., M.M. saat mengambil apel pemberangkatan kegiatan Jumat berkah.

Kondisi saat ini dengan adanya penyebaran virus Covid 19 Batalyon Komando 461 Paskhas tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19 dan upaya yang telah dilakukan oleh Batalyon Komando 461 Paskhas semoga dapat menekan penyebaran maupun lonjakan pasien Covid 19.

Kegiatan Jum’at berkah Batalyon Komando 461 Paskhas minggu ini berjalan lancar dan aman dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak selama kegiatan Jumat berkah berlangsung.

Kehidupan kita tak lepas dari berbagai peristiwa, tantangan, rintangan, kesempatan, dan berbagai pengalaman yang bisa dijadikan pelajaran seumur hidup untuk berperilaku lebih baik dari hari ke hari dan Tidak ada sesuatu yang lebih menyenangkan selain menimbulkan senyum di wajah orang lain,Indahnya kebahagian yang kami rasakan sedikit memberi kepada mereka yang membutuhkan.

Bersama Tuhan Kita Kuat HORMAT BANGGA KOMANDO

2 14

3 14

4 9

Baca juga:  SALAM KENAL DANLANUD SUPADIO DENGAN PEJABAT KALBAR

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel