Berita

JUMAT BERSIH DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 18 Oleh 03 Feb 2012Tidak ada komentar
JUMAT BERSIH DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA
#TNIAU 

Kegiatan kerja bhakti massal atau yang lebih dikenal dengan istilah Jumat Bersih kembali diadakan secara serentak, yang menggerakkan seluruh anggota Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jumat (03/02) guna meningkatkan keindahan dan kerapihan di lingkungan Lanud Halim sebagai Pintu Gerbang Negara.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Seksi Fasilitas dan Konstruksi Letkol Sus Ir. Budiman Embong B, pada apel pagi kegiatan ini tentu saja memerlukan kepedulian dari seluruh anggota militer maupun PNS Lanud. Sebab itu, seluruh satuan kerja telah dibagi dalam beberapa sektor pembagian korvei yakni satuan kerja Dinas Operasi dan Wing I bertanggungjawab membersihkan sepanjang ruas jalan Trikora Raya, Pos Trikora sampai Pertigaan Jalan Suhadi.

Demikian pula, anggota Dinas Personel membersihkan ruas jalan Trikora Raya mulai pertigaan Jalan Suhadi sampai Taman Marasing. Dinas Logistik termasuk anggota Sarban dan Bamin, staf Logistik Silek, Sikal, Siharmatsista, Sisenjata dan GPL serta Fasint, menyusuri Taman Marasing sampai Jembatan Tol, SMA Angkasa sampai pertigaan Mess Bambang Saptoaji; selanjutnya Pertigaan Mess Bambang Saptoadji sampai pertigaan PIA Pusat.

Baca juga:  Exit Briefing Tim Wasrikap Itjenau di Makoopsau I

Sedangkan, Staf Khusus yang meliputi Senkom, Ruops, Intelpam, Pekas, Penerangan, Hukum, Puskopau, Progar, Pengadaan dan Sekretariat bertanggungjawab memperindah area Pertigaan Mess Bambang Saptoadji sampai pintu Driving Range/ Pringgondani, Griya, Ruspau sampai Maingate (Pintu Gerbang Utama), berakhir di pertigaan Garuda.

Tidak ketinggalan pula, seluruh anggota Skadron Udara 2, 17, 31, dan Skaud 45 yang sehari-harinya sudah sangat disibukkan oleh kegiatan memelihara Alat Utama Sistem senjata berupa pesawat-pesawat angkut, tapi kali ini kebagian membersihkan area Pos Spion, Pos Skaud, sampai Hanggar 31. Pertigaan Pos Skaud 31, Marshailling Area sampai Batalyon 461, pagar Ring 1 sampai dengan belakang Sathar 23. Terakhir Satpom bertanggungjawab mulai dari Pertigaan jalan protokol Gapura sampai sekitar Pospom di Gerbang Utama Lanud Halim Perdanakusuma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel