Berita

Jumat bersih di Makoharmatau: “jeli, peduli dan tindak lanjuti”

Dibaca: 6 Oleh 09 Des 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Curah hujan yang cukup tinggi di wilayah bandung serta terbatasnya fasilitas saluran pembuangan menjadikan beberapa kawasan terendam air hingga berhari-hari, onggokan sampah pun tampak terlihat disana-sini. Hal tersebut berpotensi menimbulkan berbagai macam wabah penyakit diantaranya demam berdarah dan cikungunya karena meluasnya habitat untuk berkembang biak nyamuk. 

Sebagai langkah antisipasi serangan wabah tersebut warga makoharmatau setiap hari selalu melaksanakan kegiatan kurve lingkungan disela-sela tugas rutin guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dan pada hari jumat tanggal 6 desember 2013 dengan dukungan tim dari kesprev rs. Salamun dilaksanakan fogging di perkantoran dan lingkungan makoharmatau. 

Selain itu, juga telah dicanangkan bahwa hari jumat sebagai “hari jumat bersih” bahwa sebelum apel siang semua anggota wajib membersihkan ruangan dan lingkungan perkantoran, membuang sampah pada pembuangan akhir serta membawa pulang semua peralatan pribadi (sepatu dan pakaian) juga melaksanakan weekly maintenance terhadap semua peralatan termasuk komputer dan kendaraan bermotor. 

Sesuai dengan instruksi Komandan Koharmatau Marsda TNI Sumarno kepada segenap anggota denma yang selalu harus “jeli, peduli dan tindak lanjuti” artinya kita harus selalu waspada dan memiliki jiwa antisipatif, peduli terhadap diri dan lingkungan dan apa yang bisa dikerjakan harus segera di kerjakan tidak harus menunggu perintah, setelah itu baru dilaporkan.

Baca juga:  MARSDA TNI (PURN) DJAKARIA PURAWIDJAJA TUTUP USIA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel