Berita

JUM’AT GEMBIRA DI ABD SALEH

Dibaca: 4 Oleh 07 Des 2012Tidak ada komentar
JUM’AT GEMBIRA DI ABD SALEH
#TNIAU 

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota Lanud Abd Saleh, akhirnya datang juga saat-saat yang membahagiakan itu. Sebuah kesempatan yang menggembirakan itu adalah kesempatan untuk memiliki rumah pribadi yang representatif bagi para anggota, yang selama ini tinggal di rumah dinas Lanud Abd Saleh. Jumat, (7/12).

“Tidak sedikit anggota yang sudah Purna Tugas tapi belum memiliki rumah pribadi, karena terlena dengan kenyamanan tinggal di rumah dinas. Untuk itu, saya berharap pengadaan rumah pribadi yang direncanakan kerjasama dengan PT. Bulan Terang Utama dan Bank BRI ini bisa membantu para anggota yang belum memiliki rumah sendiri”. Demikian disampaikan oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. dalam sambutannya saat menerima presentasi kepemilikan rumah pribadi, di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh, Jum’at (7/12).

Penjelasan Komandan Lanud Abd Saleh ini ditanggapi dengan hati gembira oleh seluruh anggota, utamanya yang belum memiliki rumah pribadi. Demikian pula saat Manager PT. Bulan Terang Utama menjelaskan keberadaan perumahan tersebut, seluruh anggota yang hadir memperhatikan dengan seksama dan menyampaikan banyak pertanyaan terkait dengan proses kepemilikan rumah tersebut.

Baca juga:  PANGKOOPSAU I: KEDATANGAN PESAWAT F-16 DI PEKANBARU AMANKAN WILAYAH BARAT INDONESIA

Hari Jum’at itu seluruh anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub benar-benar bergembira karena mendapat kemudahan dalam kepemilikan rumah dan dihibur dengan orkes dangdut yang menghadirkan penyanyi-penyanyi terkenal di Malang Raya dari pagi hingga menjelang Sholat Jum’at. Semuanya bergembira dan bergoyang bersama sembari menghilangkan kepenatan karena rutinitas kerja yang padat dengan berbagai kegiatan dinas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel