Berita

Jumat Sehat Dengan Jogging Bersama

Dibaca: 11 Oleh 19 Sep 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Jumat sehat dengan jogging bersama,” jelas Kasibinjas Wingdikum Mayor Kes Adi Kusman saat memimpin warming up usai apel bersama di Markas Wingdikum, Bogor. Jumat (19/9). Banyak manfaat jogging pagi hari bagi kesehatan yang dapat dirasakan baik secara langsung maupun dalam jangka panjang. “Olahraga ringan dengan lari-lari kecil sangat bermanfaat untuk menambah kesegaran badan sehingga akan lebih fresh dan siap menghadapi aktifitas selanjutnya,” ujarnya.

Hal serupa diucapkan Danflightma Wingdikum Kapten Adm Delly Yudhatama, “Jogging itu olahraga mudah dan murah yang bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Asal ada kemauan pasti bisa melaksanakannya.” Menurutnya, jogging tidak harus dilakukan di tempat khusus. Seperti di Mawingdikum ini, dengan rute keliling sejauh 220 meter sudah cukup dijadikan sarana jogging bersama.

Setelah jogging bersama dilanjutkan pertandingan bola volley bergensi antara Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama) versus Bintara dan Tamtama Wingdikum. “Bukan sekedar menang dan kalah yang ditentukan dari pertandingan ini, tetapi kekompakan dan solidnya membangun komunikasi selama pertandingan itu yang lebih penting,” ujar Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP.

Baca juga:  TNI AU dan RTAF Latihan Bersama

Ditempat yang berbeda, beberapa personel Wingdikum di bawah arahan Kadispers Wingdikum Mayor Adm Ahmad Bukhori mengikuti fun bike bersama jajaran TNI – Polri dan Pemda Bogor dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-69. Start dimulai dari Wing 4 Lanud Atang Sendjaja – Salabenda – Koppasus – Chandali dan finish di Wing 4 Lanud Atang Sendjaja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel