Berita

Jumat Sehat, Warga Lanud Husein Sastranegara Bersepeda Santai

Dibaca: 7 Oleh 06 Jan 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Mens sana in corpore sano. Kalimat dari bahasa latin yang berarti di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat adalah bahasa yang sering kita dengar didunia olahraga dan kesehatan di seluruh dunia, termasuk juga dengan kegiatan bersepeda ini yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dalam rangka mendukung kesiapan melaksanakan tugas, menjalin kebersamaan antara atasan dan bawahan juga sesama rekan serta memberi manfaat kesehatan bagi tubuh namun yang paling penting adalah menurunkan tingkat stres.

Demikian dikatakan Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana, saat mengawali kegiatan bersepeda personel Lanud Husein Sastranegara, yang diikuti oleh para pejabat serta anggota Lanud Husein Sastranegara, Jumat (6/1).

“Bersepeda selain berwisata juga menyehatkan badan dan yang paling utama adalah menghadirkan udara bersih tanpa gas buang”, terang Danlanud.

 

Danlanud juga mengharapkan para peserta gowes bersama kali ini menjaga faktor keamanan, sehingga selamat sampai dengan kembali serta memperoleh manfaat dari olahraga dengan bersepeda ini.

 

Baca juga:  Danlanud Husein Terima Kunjungan Kasau Jepang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel