Berita

Jumat Sehat, Warga Makoopsau I Bersepeda Santai

Dibaca: 3 Oleh 21 Feb 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Mens sana in corpore sano. Kalimat bahasa latin yang berarti di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat ini dijadikan jargon olahraga dan kesehatan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 

Untuk mendapatkan tubuh yang kuat dan sehat kita memang perlu berolahraga, salah satunya dengan bersepeda. Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI M. Syaugi S.Sos mengatakan hal tesebut saat mengawali kegiatan sepeda santai warga Makoopsau I, Jumat (21/2). 

Sepeda santai warga Makoopsau I tidak hanya diikuti Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI M. Syaugi S.Sos beserta para pejabat di lingkungan Makoopsau I saja, namun turut serta pula Komandan Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Sri Pulung D., SE., MMgt., Stud, beserta para pejabat di jajarannya. 

Diawali dari kediaman Pangkoopsau I, rombongan sepeda santai menempuh rute Jl. Manuhua Raya, melewati komplek Batalyon 461 Paskhas, perkampungan di kelurahan Cipinang Melayu, Jalan Trikora dan berakhir di Kantor Kepala Dinas Logistik Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma. 

Baca juga:  Danlanud RHF Hadiri Launching Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang

“Bersepeda sangat dianjurkan karena selain menyehatkan badan, dengan bersepeda dapat mengurangi polusi udara, “terang Marsekal Muda TNI M. Syaugi S.Sos.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel