Berita

JUMPA BERLIAN (JUMAT PAGI BERSIH-BERSIH LINGKUNGAN) DILANUD SUPADIO

Dibaca: 8 Oleh 27 Jan 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Indonesia Bersih dan penekanan dari Panglima TNI agar TNI dapat sebagai contoh dalam gerakan Indonesia bersih serta menciptakan suasana yang bersih, indah, dan asri seluruh personel Lanud Supadio, Skadron udara 1, Batalyon 465 Paskhas dibantu dengan Brimobda Kalbar, Basarnas Pontianak dan masyarakat disekitar Lanud Supadio melaksanakan korve bersama, Jumat (27/1). Korve bersama ini merupakan wujud kepedulian TNI umumnya dan TNI AU pada khususnya terhadap kebersihan lingkungan di sekitar Lanud Supadio.

Korve massal yang dipimpin langsung oleh Kadispers Lanud Supadio Mayor Adm Tri Ambar Nugroho merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan oleh seluruh personel Lanud Supadio disela-sela melaksanakan tugas pokoknya. Selain itu kebersihan lingkungan sangatlah penting karena dapat berdampak positif pada kinerja satuan. Sedangkan apabila lingkungan kotor tentunya dapat mengganggu kesehatan.

Disisi lain, letak Lanud Supadio sangat strategis karena berada di depan pintu keluar dan masuk bandara Supadio. Hal ini tentunya menjadi perhatian bagi masyarakat yang datang maupun yang keluar dari Kalimantan Barat. Sehingga kebersihan di lingkungan sekitar bandara Supadio harus tetap terjaga dan terpelihara.

Baca juga:  PRAJURIT TNI AU DI MAKASSAR PERINGATI BHAKTI TNI AU KE-63

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel