Berita

JUNGAR BANDA ACEH

Dibaca: 15 Oleh 17 Feb 2012Tidak ada komentar
JUNGAR BANDA ACEH
#TNIAU 

Pasukan Khas TNI Angkata Udara Melaksanakan Terjun penyegaran di Lanud Sultan Iskandar Muda Sebanyak 151 orang prajurit,yang terdiri dari 140 Korps Paskhas kompi “H” Lanud Sultan Iskandar Muda dan kompi”G” Loksemawe serta 11 orang peterjun Kopasus melakukan terjun penyegaran di Banda Aceh Jum’at (17/02).

Kegiatan dilaksanakan pukul 08:00 Wib dari Lanud Sultan Iskandar Muda menggunakan pesawat Hercules A-1319 dari Skadron 31, yang di Awaki Pilot Mayor Pnb Beni Menggangkut peterjun Sebanyak 151 orang, 130 peterjun Statik dengan ketinggian 1600 feet mendarat di Lanud Sultan Iskandar Muda, sedangkan 21 orang peterjun Free foll mendarat di Blang Padang (Banda Aceh) dengan ketinggian11.000 kaki dari permukaan Laut, Kegiatan terjun terjun penyegaran ini menjadikan hiburan tersendiri bagi masyarakat Blang Bintang dan Banda Aceh.

Kepala Dinas Operasi Lanud Sultan Iskandar Muda Letkol Psk M. Sholeh dalam arahanya kegiatan ini dijadikan ajang promosi potensi Dirgantara,dan menambah minat Masyarakat Aceh tentang olaraga kedirgantara, Serta yang terpenting adalah keselamatan bagi para peterjun.tambah M. Sholeh.

Baca juga:  Pembukaan Latihan Hanud Kilat B-18 T.A. 2018 di Kosekhanudnas II Makassar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel