Berita

JUNIOR OFFICER EXCHANGE PHILIPPINA AIR FORCE KUNJUNGI MAKOOPSAU I

Dibaca: 1 Oleh 27 Agu 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kepala Staf Koopsau I ( Kas Koopsau I) Marsma TNI Dedy Nitakomara, S.E menerima kunjungan kehormatan Junior Officers Exchange Visit Program Philippines Air Force (JOEVP PAF) Liutenant Colonel Enrico Canaya dan rombongan, bertempat di ruang rapat Suryadharma, Mako Koopsau I Jakarta, Selasa (27/8). 

Kunjungan JOEVP PAF yang berlangsung singkat di Makoopsau I bertujuan selain untuk mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan hubungan kerjasama militer kedua Negara antara TNI Angkatan Udara dengan Philippines Air Force khususnya Koopsau I dengan PAF.

Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos dalam sambutannya yang dibacakan Kas Koopsau I mengatakan bahwa kunjungan seperti ini, juga untuk mempererat ikatan emosional dalam satu visi ketahanan Asean yang sudah diakui oleh masyarakat Internasional maupun lembaga atau organisasi Internasional, bahwa Asean solid hingga saat ini.

Sementara dalam kesempatan tersebut Liutenant Colonel Enrico Canaya berharap jalinan kerjasama hubungan yang sangat dekat selama ini dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan dikemudian hari demi pelaksanaan tugas pokok masing-masing. Kunjungan berlangsung penuh keakraban dan di akhiri dengan saling memberi cinderamata.

Baca juga:  TRANSISI, LAHIRKAN PENERBANG PROFESIONAL

Usai melakukan kunjungan ke Makoopsau I, JOEVP PAF rencananya akan melanjutkan kunjungan ke Lanud Jajaran Koopsau I yaitu Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta dan Lanud Atang Sendjaja, Bogor.

Turut hadir pada penerimaan kunjungan JOEVP PAF, para Pejabat dan para Perwira Makoopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel