Berita

JUNIOR OFFICER EXCHANGE PROGRAM (JOEP) TUDM KUNJUNGI MAKOOPSAU I

Dibaca: 6 Oleh 16 Nov 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak 15 Personel Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) yang tergabung dalam Junior Officer Exchange Program (JOEP) kunjungi Makoopsau I, (16/11). Dibawah pimpinan Letkol Noor Mohamad Akmar Bin Mohamad Dom 15 Personel JOEP diterima langsung oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo di Ruang Suryadharma.

Dalam kunjungannya JOEP berharap dapat saling mengenal secara personal maupun secara organisator yang dimiliki TNI AU dan Koopsau I khususnya begitupun sebaliknya. Pangkoopsau I juga mengucapkan terima kasih atas kedatangannya serta berharap kunjungan JOEP ini dapat terus mempererat hubungan baik kedua negara khususnya dalam bidang militer TNI AU dan TUDM. Menanggapi hal tersebut Letkol Noor Mohamad Akmar selaku ketua rombongan dari JOEP juga mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan jamuannya, Letkol Noor juga berharap dari hasil kunjungan ini para Junior Officer Exchange Program ini dapat saling bertukar pikiran serta menimba ilmu dari apa yang sudah disampaikan oleh Pangkoopsau I di awal pertemuan tadi.

Disela-sela pertemuan Pangkoopsau I juga berkesempatan memperkenalkan para pejabat Koopsau I serta mengadakan interaktif tanya-jawab bagi para JOEP dan disambut baik oleh para JOEP, terlihat antusias para JOEP yang menanyakan sekitar kegiatan latihan serta keberadaan Koopsau I. Acara juga dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama.

Baca juga:  Danlanud Atang Sendjaja Mengantar Presiden RI Kuker Ke Karawang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel