Berita

Junior Officers RTAF Kunjungi AAU

Dibaca: 7 Oleh 12 Mar 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Mako AAU, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Wahyu A. Djaja, S.Sos., mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E.,M.M., menerima kunjungan delegasi Junior Officers Exchange Visit Program (JOEVP) dari Royal Thai Air Force (RTAF) yang di pimpin oleh Group Captain Kramol Thongpramol, Rabu (11/3).

“Atas nama pribadi serta lembaga saya ingin mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota delegasi JOEVP RTAF di Akademi Angkatan Udara serta berterima kasih karena RTAF telah memilih AAU sebagai salah satu tujuan yang didatangi selama berkunjung ke Indonesia.”, ujar Wagub.

Lebih lanjut Wagub mengatakan bahwa adalah sebuah kehormatan bagi AAU untuk dapat menerima kunjungan dari delegasi RTAF, teriring harapan bahwa dengan adanya kunjungan ini dapat lebih mempererat hubungan diantara kedua negara khususnya diantara Angkatan Udaranya.

Sementara itu Group Captain Kramol Thongpramol menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan hangat dan penerimaan yang dilakukan oleh Akademi angkatan Udara.

“Selain untuk dapat lebih meningkatkan hubungan diantara dua negara, kunjungan ini kunjungan ini juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk melaksanakan studi banding bagi para perwira RTAF yang hadir pada hari ini”, ujar Group Captain Kramol.

Baca juga:  50 PERWIRA IKUTI PENDIDIKAN SUSPAJEMEN TNI AU KE-4

“Kami berharap bahwa ke depannya akan terdapat lebih banyak kerja sama diantara kedua Angkatan Udara baik TNI AU ataupun RTAF”, tambahnya.

Setelah menyaksikan profil AAU, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi sehingga delegasi RTAF dapat mengetahui lebih luas tentang AAU. Sebagai akhir dari seluruh rangkaian kunjungan rombongan pun melaksanakan kegiatan Tur Kampus mengelilingi AAU untuk melihat berbagai fasilitas yang terdapat di AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel