Berita

JUNIOR SOCCERC U – 12 DANLANUD CUP 2010

Dibaca: 4 Oleh 30 Nov 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso secara resmi membuka tournament sepak bola “Junior Soccer U-12 Danlanud Cub 2010” yang ditandai dengan tendangan bola pertama, di lapangan Sepakbola GOR Andalan Lanud Pekanbaru, Kamis (25/11).

 

Tournament yang diikuti oleh 10 Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Provinsi Riau tersebut memperebutkan tropy tetap Danlanud dan uang pembinaan jutaan rupiah. Selain sebagai ajang meningkatkan prestasi sepak bola, tournament ini merupakan event mencari bibit-bibit sepak bola berbakat di bumi Lancang Kuning. Pada pertandingan perdana tim SSB Angkasa A berhasil menundukkan tim SSB Nabil dengan skor 2-1.

 

Tournament direncanakan berlangsung hingga tanggal 8 Desember nanti, dan diawali dengan atraksi terjun payung oleh dua orang anggota Lanud Pekanbaru. Kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai sarana hiburan oleh segenap warga Lanud Pekanbaru dan masyarakat sekitar. Pada kesempatan tersebut Kapten Tek Anis Azhar selaku ketua panitia mengatakan kegiatan ini merupakan event tahunan yang digelar Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  Dan Sesko TNI Kunjungi Seskoau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel