Berita

JUNJUNG TINGGI NETRALITAS TNI

Dibaca: 3 Oleh 17 Jan 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pada amanat upacara 17 Januari 2012 yang dibacakan oleh Komandan Lanud Abd Saleh di taxy way Skadud 32, Panglima TNI menghimbau agar seluruh prajurit TNI, untuk benar-benar menjunjung tinggi komitmen ”Netralitas TNI” dari segala bentuk kegiatan politik praktis, dan senantiasa membina kemanunggalan TNI-Rakyat. (17/1)

Sebagaimana kita maklumi bersama, pada setiap agenda dan apalagi pasca Pilkada, nyaris selalu menimbulkan dan menyisakan persoalan sosial politik yang patut diwaspadai dan diantisipasi bersama, agar tidak merusak harmoni sosial atau persatuan dan kesatuan bangsa, serta tidak menimbulkan gangguan terhadap stabilitas nasional. Hal ini menuntut kewaspadaan kita semua, mengingat tahun ini dapat dikatakan sebagai ”Tahun Pilkada” karena dalam Tahun 2012 ini ada sejumlah daerah baik di tingkat Provinsi, Kabupaten maupun Kota di seluruh tanah air, sambung-menyambung akan melaksanakan Pilkada, ungkap Panglima TNI.

Selain itu Memperhatikan kecenderungan meningkatnya suhu politik yang kian memanas, kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI beserta keluarganya panglima TNI mekankan untuk ”Tidak terlibat” atau ”Melibatkan diri” dalam perkara yang bukan menjadi domain TNI. Tentunya tidak ada larangan bahkan merupakan kewajiban para prajurit serta PNS TNI, untuk selalu mengikuti perkembangan situasi guna menambah ilmu pengetahuan dan memperluas wawasan melalui media masa.

Baca juga:  Dalam Rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Komandan Lanud Sam Ratulangi Beserta Ibu Pia Arhdya Garini Ikut Penanaman Pohon

Selanjutnya Upacara yang dilaksanakan di Taxy Way Skadron Udara 32 dan diikuti oleh seluruh anggota Lanud Abd Saleh beserta insub ini diakhiri dengan pelaksanaan defile.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel