TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Junjung Tinggi Sportivitas dan Fairplay

By 09 Oct 2018Berita
IMG_5401

TNI AU. Selain untuk meraih kemenangan sesuai target setiap kontingen, pandanglah pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi antar para atlit, sehingga keharmonisan, keakraban, dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa menge-sampingkan semangat berkompetisi. Teruslah tingkatkan semangat dan motivasi, junjung sportivitas dan fairplay.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B. Utama ketika membuka pelaksanaan pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Aeromodeling pada Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII Jawa Barat 2018 yang ditandai dengan pelemparan chuck glider/OHLG (on Hand Launched Glider) sebagai simbol kesuksesan PORDA XIII, bertempat di venue Aeromodelling Lanud Atang Sendjaja, Senin (8/10).

Selanjutnya Danlanud Atang Sendjaja mengatakan bahwa hal yang wajar ketika setiap kontingen memiliki target dan harapan dalam setiap pertandingan yaiu meraih kemenangan melalui berbagai persiapan yang telah disiapkan selama ini oleh setiap Kontingen. “Sungguhpun demikian, saya berharap agar dalam pelaksanaan pertandingan ini, baik atlit maupun official tetap menjunjung tinggi sportifitas dengan cara bertanding yang benar sebagai seorang atlit, ” ujar Marsma TNI Erwin B. Utama.

Kepada para atlit, Danlanud Atang Sendjaja berpesan agar menjalani seluruh pertandingan dengan penuh semangat, ukirlah prestasi yang gemilang untuk mewakili Jawa Barat dalam menghadapi event-event yang lebih besar lagi, baik di tingkat nasional bahkan internasional.

Komandan Lanud Atang Sendjaja juga mengingatkan para atlit dan official agar tetap memperhatikan keselamatan, baik personel maupun materiil selama pelaksanaan pertandingan hingga sampai berakhirnya pertandingan,semua dalam kondisi aman dan selamat.

Pertandingan pada Cabor Aeromodelling ini diikuti 12 kontingen dari Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, yang akan berlangsung selama 7 hari mulai dari tanggal 8 Oktober sampai dengan 15 Oktober 2018 di Lanud Atang Sendjaja.

Hadir pada acara tesebut Kapordirga Aeromodelling PB FASI Marsdya TNI (Purnawirawan) I Gusti Made Oka, Ketua FASI Provinsi Jawa Barat Kolonel Pnb Tyas Nur Adi, Para Pejabat Lanud Atang Sendjaja, Para Ketua Kontingen dan Para Atlet Kota dan Kabupaten Jawa Barat.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Junjung Tinggi Sportivitas dan Fairplay