TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jupiter Aerobatic Team (JAT) Tinggalkan Lanud Maimun Saleh

By 04 Dec 2017Berita
2017-12-05-pen-lanud-mus-jat-tinggalkan

 TNI AU. Jupiter Aerobatik Team (JAT) merupakan kebanggaan Bangsa Indonesia, JAT berangkat dari Yogyakarta dengan menempuh rute Jakarta, Palembang, Pekanbaru, Medan, Banda Aceh yang terakhir ke Sabang dengan Misi akan memeriahkan Sail Sabang 2017, Minggu,(3/12).

Keenam pesawat Jupiter tersebut Mempunyai Misi untuk memeriahkan Acara Pembukaaan Sail Sabang 2017, dikarenakan dengan faktor cuaca yang tidak mendukung hujan dan disertai angin Kencang keenam Pesawat Jupiter Aerobatic Team (JAT) Gagal Untuk memeriahkan Pembukaan Seal Sabang 2017.

Namun dalam gladi bersih Jupiter Aerobatic Team (JAT) Sempat menampilkan Unjuk kebolehannya dengan bermanuver dilangit kota sabang, meskipun gagal waktu hari H nya.yang dikarenakan faktor cuaca yang sangat tidak mendukung.

Tujuh Pesawat Jupiter Aerobatic Team (JAT) yang satu-satunya yang ada di ASEAN  telah meninggalkan Lanud Maimun Saleh Sabang, tapi sebelum meninggalkan Hanggar Lanud Maimun Saleh para Pilot JAT tersebut mengadakan brieving terlebih dahulu  diikuti oleh Komandan Lanud Adi Sucipto Marsma Novyan Samyoga, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.U Tarigan dan para Pilot Profesional Jupiter Aerobatic Team (JAT), diakhir Brieving Komandan Lanud Maimun Saleh Mengucapkan Sangat Banyak terimakasih yang telah hadir di Lanud Maimun Saleh Khususnya untuk masyarakat Sabang, meskipun ada rasa kecewa tidak bisa tampil yang dikarenakan oleh faktor cuaca, inilah Sabang Cuaca disabang  tidak bisa diprediksi, Ungkap Komandan Lanud Maimun Saleh.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Jupiter Aerobatic Team (JAT) Tinggalkan Lanud Maimun Saleh