Berita

“Jupiter Aerobatic Team” kembali ke home base

Dibaca: 41 Oleh 13 Nov 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Team aerobatic TNI AU kebanggaan masyarakat Indonesia “The Jupiter Aerobatic Team” kembali ke home base usai unjuk kebolehan di Jakarta International Expo (JI Expo) Kemayoran Indonesia tanggal 7-10 Nopember 2012. Seluruh Crew yang di Komandoi Kolonel Pnb M. Khairil Lubis. Kemarin (11/11) kembali dengan selamat di Selter Skadik 102 Lanud Adisutjipto di sambut oleh Kadispers Lanud Adisutjipto Kol Pnb Moh Syafii.

Sebagai seorang prajurit, seorang komandan, seorang suami dan seorang ayah ternyata rasa kangen dan kasih sayang sebagai suami dan ayah tidak lepas dari diri Komandan Letkol Pnb Dedy Susanto (Leader team JAT), rasa kasih dan sayang ditunjukkan beliau ketika disambut oleh anak dan istri di Selter Skadik 102. Komandan yang dikarunia 2 orang anak ini menyambut buah hatinya dengan peluk mesra. Tidak ketinggalan sang istri, Astrid Yunita Indriyanti juga memberikan kecupan sayang kepada sang Komandan.

Tim Jupiter berangkat meninggalkan Home Basenya di Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Minggu (4/11) lalu. Dan langsung unjuk kebolehan Senin harinya pada pameran JI Expo/ sering disebut Indo Defence. Pesawat jenis KT-1B Wong Bee dari Skadron Pendidikan 102 Lanud Adisutjipto dikerahkan untuk meramaikan pameran produk militer 5 benua ini. Tim Aerobatik Jupiter telah menampilkan atraksi “Low Show” dengan Jupiter Roll, Loop, Clover least, leader benefit, bomb buerst dan sebagainya.

Ket gambar ; Letkol Pnb Dedy Susanto (Danskadik 102) mendapat ucapan selamat datang dari sang Istri Ny Astrid Yunita Indriyanti, usai melaksanakan tugas meramaikan JI Expo atau Indo Defence di Kemayoran Jakarta, Minggu (11/11) Selter Skadik 102.

Baca juga:  Kunjungan Kerja dan Silaturahmi di Kantor Redaksi Harian Radar Banyumas dan Satelit Pos

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel