BeritaBerita Utama

Jupiter Aerobatik Team Fly Pass Iringi Passing Out 38 Wisudawan Purnawira Pati

Oleh 29 Jul 2019 Juli 30th, 2019 Tidak ada komentar
Jupiter Aerobatik Team Fly Pass Iringi Passing Out 38 Wisudawan Purnawira Pati
#TNIAU 

TNI AU.  Jupiter Aerobatik Team tampil mengiringi kegiatan Wisuda Purnawira Pati TNI AU yang dilaksanakan di halaman Gedung Handrawina Akademi Angkatan Udara, Senin (29/7). Kegiatan upacara tradisi ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhakti ke-72 TNI Angkatan Udara.

Sebanyak 38  Perwira Tinggi yang sudah memasuki masa purna tugas pada periode Tahun 2019 melaksanakan upacara Wisuda Purnawira Pati yang dilaksanakan di Gedung Handrawina. Upacara ini merupakan bentuk pelepasan, penghormatan dan penghargaan kepada para perwira tinggi TNI AU atas jasa-jasa mereka selama bertugas dan mengabdi bagi TNI Angkatan Udara.

Usai melaksanakan upacara wisuda yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, para Wisudawan beserta istri menuju ke halaman gedung Handrawina dan melaksanakan passing out melewati jajar kehormatan yang dilaksanakan oleh para taruna.

Setelah melaksanakan beberapa manuver Jupiter Aerobatik Team melepas para senior Perwira Tinggi TNI AU tepat pada saat dilaksanakan jajar kehormatan,  Team Jupiter Aerobatik Team terdiri dari Leader Letkol Marcellinus AKD, Jupiter 2 Right Wing Kapten Pnb Ngurah Satya, Left Wing Jupiter 3 Kapten Pnb Pujo Setyo Anggoro, Jupiter 4 Slot Letkol Pnb M. Yunus, Jupiter 5 Mayor Pnb Dika Mahendra dan Jupiter 6 Mayor Pnb Ari Widodo dan Jupiter 7 Narator Kapten Pnb Johan Hutagalung. Tim ini terlihat beberapa kali melaksanakan beberapa sesi latihan sebelum tampil dalam kegiatan wisuda Purnawira Pati.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel