Berita

Jupiter Aerobatik Team menuju ajang LIMA Langkawi

Dibaca: 134 Oleh 21 Mar 2019Tidak ada komentar
Jupiter Aerobatik Team menuju ajang LIMA Langkawi
#TNIAU 

TNI AU. Tim Jupiter Aerobatik berangkat menuju Langkawi dalam rangka event LIMA (Langkawi International Maritim and Aerospace Exhibition). Tim Jupiter berangkat dari Lanud Adisutjipto dipimpin oleh Danlanud Adisutjipto Marsekal TNI Ir. Bob Panggabean dan Danwingdikterbang Kolonel Pnb Dedi Susanto, SE, Selasa (19/3).

Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa tim akan berangkat menuju event pameran LIMA Langkawi. Jupiter merupakan representasi dari kemampuan dan keprofesionalan penerbang TNI AU dan merupakan duta bangsa. Seluruh personel telah melaksanakan latihan secara rutin untuk menampilkan performa terbaiknya.

Tim Jupiter terdiri dari Leader Letkol Pnb Marcell Dirgantara (Jupiter 1), Kapten Pnb I Gede Ngurah Right Wing (Jupiter 2), Kapten Pnb Pujo Anggoro Left Wing (Jupiter 3), Letkol Pnb M. Yunus , Slot (Jupiter 4), Mayor Pnb Ferdian Habibie Lead Synchro (Jupiter 5), dan  Mayor Pnb Idham Satria Synchro (Jupiter 6) serta Narator Kapten John Hutagalung (Jupiter 7).

Tim Jupiter akan menuju ke Jakarta selanjutnya ke Lanud SMH Palembang, Pekanbaru dan Medan  tampil dalam kegiatan pameran kedirgantaraan. Hal ini tentunya sebagai salah satu upaya untuk memperkenalkan Jupiter Aerobatik Team kepada masyarakat dan menumbuhkan kebanggaan dan kecintaan masyarakat kepada TNI Angkatan Udara. IMG-20190320-WA0130

Baca juga:  SUSPA ADVANCE FIGHTER CONTROLLER COURSE RESMI DITUTUP

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel